KKM Uniba Kelompok 25 Ikutserta Memeriahkan HUT RI ke- 76

By Nurhasan 18 Agu 2021, 15:56:44 WIB , dibaca :201
KKM Uniba Kelompok 25 Ikutserta Memeriahkan HUT RI  ke- 76

Keterangan Gambar : Keterangan Gambar : KKM Uniba Kelompok 25 berbaur meriahkan HUT RI ke 76 Di Desa Curug Sulanjana Gunung Sari,Serang (17/07/2021)


Uniba.com- KKM Kelompok 25 Uniba Desa Curug Sulanjana menyemarakan HUT RI ke-76 dengan beraneka macam lomba yang mengedukasi dan menamamkan jiwa nasionalisme masyarakat terutama anak- anak dan remaja. ( 17 Agustus 2021) .

Cecep Abdul Hakim, SE., MM. Ak., CA  selaku DPL menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarmya kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini dan beliau sangat mengapresiasi mahasiswa kelompok 25 atas terselenggalaranya kegiatan tersebut. “ Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa beserta jajarannya dan masyarakat Desa Curug Sulajana yang telah mendukung kami serta membantu mahasiswa kelompok 25 dalam mensuskseskan acara ini semoga dengan daiadakannya lomba lomba ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme khususnya Desa Curug Sulanjana” Ujar Cecep Abdul Hakim, SE., MM., Ak., CA.

Baca Lainnya :

Asbi selaku badan pengawas desa Curug Sulanjana juga ketua panitia Mengatakan acara ini bermaksud untuk memperiingati ,kesatuan, kekeluargaan bagi Desa Curug Sulanjana, mengenang jasa para pahlawan yang rela berkorban rasa bangga dan cinta tanah air. “ Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati kesatuan, kekelurgaan dan menumbuhkan jiwa nasiosionalisme bagi masyarakat Desa Curug serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban serta berjuang untuk bangsa Indonesia. “ Pungkas Asbi. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook