Universitas Bina Bangsa dan Universitas Budi Luhur Lakukan Kerjasama Artifial Intellegence dan Cyber
MoU Uniersitas Bina Bangsa & Universitas Budi Luhur Siap Berangkatkan Mahasiswa ke Ke Belanda

By UNIBANEWSROOM 18 Mar 2023, 16:46:17 WIB , dibaca :297
Universitas Bina Bangsa dan Universitas Budi Luhur Lakukan Kerjasama Artifial Intellegence dan Cyber

UNIBANews -  Jakarta, (17/03/2023) Universitas Bina Bangsa(UNIBA) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) bersama Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta. Penandatagan MoU dilaksanakan di Gedung rektorat Universitas Budi Luhur Jakarta.

MoU dilakukan langsung oleh kedua rektor universitas Furtasan Ali Yusuf (UNIBA) dan Wendi Usino (UBL), Dalam perjanjian kerjsasama tersebut bertujuan meningkatkan peran serta dunia dengan Tri dharma pendidikan untuk membangun daerah dan utamanya Indonesia di level international.


Baca Lainnya :

Perjanjian tersebut juga meliputi kebaharuan teknologi utamanya Artificial Intellegence dan Cyber Security. Kedua universitas berperan aktif untuk mengglobalkan apa yang dimiliki dan apapun potensi yang ada di Indonesia.

Berikutnya Universitas Bina Bangsa dan Universitas Budi Luhur akan memberikan program magang kepada mahasiswa yang aktif dari program studi ilmu computer untuk hadir pada program magang di Belanda.

Rektor Wendi Usino mengatakan – Kita harus melihat peluang yang bisa dikembangkan dengan berbagai kebaharuan, dan mengglobalkan Indonesia di international. 

Furtasan Ali Yusuf, menyatakan, 'banyak potensi dan peluang di era teknologi saat ini, universitas sebagai institusi pendidikan memberikan dukungan penuh dan peran aktif pada mahasiswa bahkan dosen yang ingin berkoloborasi.

Banyak harapan banyak inspirasi, kolaborasi & inovasi bagi mahasiswa berkarir di masa depan menjadi orang yg sukses & sesama ciptaan Tuhan. Ucap Rektor Universitas Budi Luhur.

Ini penting dan komitmen kita sebagai jembatan pendidikan akan bantu, supaya program ini bisa berjalan lancar dan sukses, terlebih yang kita bawa ini Indonesia’, Ungkap Rektor UNIBA.


Kedepan Kegiatan-kegiatan yang sifatnya seperti pelatihan dan yang akan dilakukan sesuai kebutuhan yang sangat mendasar untuk meningkatkan kebaharuan illmu di kedua univeritas, tambahnya.

Hadir diruang yang sama juga dihadiri ibu Sakti Andayani selaku ketua Yayasan Banten Jaya , dan rektor Bina Sarana Informatika  Moh.Wahyudi .(CAM – RED)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook